Sunday, 22 July 2018

Bawakan Lagu ‘My Heart Will Go On’ Maria Kurang Sreg

Selasa, 17 April 2018 — 5:01 WIB
Abdul dan Maria tampil memukau di Grand Final Indonesian Idol

Abdul dan Maria tampil memukau di Grand Final Indonesian Idol

JAKARTA – Kedua grand finalis Indonesian Idol berhasil membuat dewan juri terpukau dengan penampilan mereka di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018).

Peserta asal Medan, Maria, membawakan lagu pembuka dengan judul ‘My Heart Will Go On’ yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Kanada, Célline Dion. Penampilannya yang memukau berhasil mendapat tepuk tangan dari para juri.

Lagu yang terkenal karena film ‘Titanic’ itu ternyata mempunyai cerita tersendiri bagi Maria. Film yang diperankan oleh Leonardo di Caprio tersebut membuat Maria seakan kembali ke masa lalu ketika menyanyikan lagu itu.

“My heart will go on lagu aku waktu kecil, pengen banget nyanyiin lagu ini dari dulu,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (17/4/2018) dini hari.

Ia mengaku, awalnya merasa kurang ‘sreg’ menampilkan lagu itu mengingat usianya yang masih 16 tahun. “Sebenernya baper banget sih bawain lagu itu,” ujarnya.

Senin depan (23/4/2018), Maria dan Abdul akan kembali tampil dalam penampilan pamungkas Grand Final Indonesian Idol. Pertunjukan itu sekaligus menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2018 melalui hasil voting penonton. (cw5/b)