Monday, 23 July 2018

Di Peluncuran Tas Ende, Sandi Belenggak-lenggok di Atas Catwalk

Selasa, 17 April 2018 — 17:56 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berlenggak-lenggok sambil memamerkan tas produk dalam negeri (ikbal)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berlenggak-lenggok sambil memamerkan tas produk dalam negeri (ikbal)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berlenggak-lenggok bak model meniti catwalk sambil memamerkan tas produk dalam negeri dengan brand Ende di house of Ende, Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Tidak hanya Sandi, istri Sandi, Nur Asia dan ibunda Sandi, Rahmini Rachman Uno atau Mien R Uno juga turut memeriahkan acara launching tas Ende dengan tema ‘Ende Aje’.

Dalam sambutannya, Sandi menyatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh produk-produk tas yang keseluruhan mengaplikasikan simbol-simbol budaya Jakarta. Simbol yang diaplikasikan antara lain adalah ikon Monumen Nasional (Monas), alat musik tanjidor hingga roti buaya.

“Saya ucapkan selamat,  dan dengan resmi lounching Ende Aje kita buka dan kita support abis dari Pemprov DKI Jakarta,” kata Sandi.

Sandi berharap produk dalam negeri seperti Ende tidak hanya dijual dalam negeri, tapi juga mendunia. Sandi menilai brand Ende milik Novita Dewi tidak hanya dapat mengangkat ekonomi Indonesia namun juga membuka lapangan pekerjaan.

“Semoga terus bisa ekspor ke dunia sehingga membantu perekekonomian Indo dan menumbuhkan lapangan pekerjaan,” harap Sandi.

Dalam acara tersebut hadir pula Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan model sekaligus artis Diah Permatasari. (ikbal/win)