Sunday, 22 July 2018

Diancam Diusir dari Rumah Bapak Perkosa Anak Kandung

Selasa, 17 April 2018 — 18:33 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Seorang ayah seharusnya menjadi pelindung bagi anak anaknya. Namun bapak di Penjaringan , Jakarta Utara ini justru berperilaku sebaliknya. Ia tega memperkosa anak gadisnya dua kali. Polisi yang mendapat laporan dari ibu korban , meringkus tersangka di rumah kontrakannya di Telok Gong, Pejagalan, Senin (16/5/2018).

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim menyebutkan dalam aksinya tersangka, TRM, 43, sebelum memperkosa korban selalu mengancam akan mengusir dari rumah dan tak diakuinya sebagai anak. Aksi tersebut, lanjut Kompol Mustakim dilakukan saat rumah dalam kondosi kosong.

Aksi bejat terakhir tersangka kepada anaknya yang masih berusia 15 tahun itu terjadi pada Minggu (15/4/2018) malam sekitar pukul 23.00. Saat itu bapak tiga anak ini pulang ke rumah dalam kondisi mabuk minuman keras (miras). “Ketika itu di rumah hanya ada korban, kedua kakaknya pergi. Sementara antara pelaku dan istri sudah bercerai,” ungkap Mustakim.

Entah setan apa yang merasuki , begitu melihat korban , tersangka langsung beringas dan kalap. Sang anak dibekap mulutnya lalu dilucuti seluruh pakaiannya. Korban yang mencoba melawan tak berdaya. Di samping kalah kuat, pelaku juga mengancam akan mengusir serta tak diakui ssbagai anak jika menolak. “Keesokan hari korban mengadu kepada ibunya dan diteruskan kepada kami,” kata Kompol Mustakim. (yahya/b)