Saturday, 20 October 2018

Hore! Film Avangers: Infinity War Lolos Sensor

Selasa, 17 April 2018 — 7:10 WIB
film

JAKARTA – Akhirnya masyarakat Indonesia pecinta film Avangers bisa bernafas lega. Pemotongan durasi yang selama ini beredar nyatanya tidak benar. Kali ini Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia pastikan film yang didasari dari tim pahlawan super Marvel Comics ini tidak mengalami sensor dan pemotongan durasi.

“Selamat malam, terima kasih atas pertanyaannya. Dilihat dari nomor STLS yang keluar bisa dipastikan film Avanger: Infinity War lulus sensor untuk klasifikasi usia 13+ tanpa ada pemotongan adegan. Yuk, mulai biasakan menonton sesuai klasifikasi usia. @rainirahmi @hazzragnarok,” ujarnya melalui akun twitter resmi @lembaga_sensor.

Tweet tersebut menjadi bukti bahwa Avangers: Infinity War telah lulus sensor tanpa ada pemotongan durasi.

Sebelumnya, beberapa hari belakang beredar kabar bahwa film produksi Marvel Studios ini akan mengalami pemotongan durasi selama 7 menit. Durasi yang lebih pendek ini akibat pemotongan dari LSF Indonesia dengan dugaan mengandung adegan kekerasan yang berlebihan atau adegan vulgar.

Film yang akan mengisahkan perjuangan Avangers dan Guardian of the Galaxy menghentikan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones dan juga mencegah kehancuran dunia ini dipastikan akan tayang pada 27 April 2018 di bioskop.

Namun pada jadwal Internet Movie Database (IMDb), film garapan Anthony dan Joe Russo ini tayang 25 April 2018.

(cw3/sir)