Sunday, 22 July 2018

Kuasa Hukum Dian Bacakan Isi Gugatan yang Disepakati Saat Mediasi

Selasa, 17 April 2018 — 13:29 WIB
Isteri pertama Opick, Dian Rositaningrum. (cw3)

Isteri pertama Opick, Dian Rositaningrum. (cw3)

JAKARTA – Sidang cerai Opick dan Dian yang beragendakan laporan hasil mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Selasa (17/4) hanya membahas soal kesepakatan antar keduanya pada minggu lalu (11/4).

“Hari ini agenda sidang bacaan gugatan karena mediasi sudah selesai. Tadi sudah dilanjutkan, dan kami sudah mendengar gugatan demi gugatan. Intinya tadi tentang hak asuh anak dan dilanjutkan perceraian,” ujar Ismar Syafruddin, kuasa hukum Opick.

Ismar menegaskan jika hubungan antara Opick dan Dian masih dalam kondisi baik. Gugatan-gugatan yang di buat pun sudah termasuk dalam keputusan bersama dalam mediasi minggu lalu. Kedua belah pihak sudah menyetujui keputusan tersebut. Baik Opick maupun Dian tetap saling menghargai sekalipun perceraian ini tetap berlangsung.

“Mereka tetap saling menghargai, pihak tergugat di berikan keluluasaan untuk bertemu anaknya,” lanjutnya.

kuasa

Teks : Ismar Syafruddin (jas abu-abu)   dan Azwar Siregar, kuasa hukum Dian.(Cw3)

Tidak ada masalah untuk soal hak asuh anak. Pihak Opick bebas beretemu kelima anaknya dari hasil pernikahannya dengan Dian kapan saja. Jarak rumah yang tidak jauh memudahkannya untuk bertemu sang anak.

Gugatan cerai yang diajukan pada Februari lalu ini rencananya akan dipercepat. Hal ini dipertegas oleh Ismar, kuasa hukum Dian.

“Untuk masalah perceraian mungkin bisa dipercepat sambil dilakukan mediasi,” tegasnya.

Sidang akan dilanjutkan kembali pada 8 Mai 2018. Majelis hakim meminta kedua belah pihak hadir dalam persidangan selanjutnya. (Cw3/tri)