Sunday, 22 July 2018

Natasha Rizky dari Film Belajar Perjodohan

Selasa, 17 April 2018 — 6:55 WIB
Natasha-Rizky (ist)

Natasha-Rizky (ist)

JAKARTA – Ikut membintangi film ‘Assalamualaikilum Calon Imam (ACI) lantaran di setiap adegannya mengandung nilai-nilai moral dan agama, Natasha Rizky merasa berkesan.

“Film ini bisa memberikan pandangan gimana, sih, pernikahan itu baik dari sudut pandang perempuan atau laki-laki dan memberi pesan supaya kita bisa jadi pribadi yang ikhlas baik itu sebagai istri, ibu dan seorang wanita,” tutur Natasha, kemarin.

Natasha berperan sebagai Fisya di film ‘ACI’ yang akan tayang pada 9 Mei 2018 mendatang. “Perannya cukup menantang ya sebagai seorang muslimah yang harus mengerti posisi sebagai seorang isteri. Semoga film ini bisa memberikan pandangan-pamdangan tidak hanya dari perempuan saja, tapi juga laki-laki dalam mencari jodoh,” jelas isteri dari komedian Desta ini.

Film ini juga dibintangi Andi Arsyil, Miller Khan, Keke Suryo, Merdi Octavia, Defwita Zumara, Hessek Steven, dr. Deby Vinski dan lainnya ini, menawarkan selera drama yang lebih segar dan menarik.

“Kalau untuk filmnya sendiri memang dari segi market punya pasar yang sangat bagus karena masyarakat muslim di Indonesia sangat besar sekali dan secara pribadi pasti mengharapkan jodoh yang baik. Kalau kriteria isteri saya sendiri kalau botol itu yang klop sama tutupnya cari yang nyaman saja,” ucap Andi Arsyil.

Film ini menceritakan tentang Fisya (Natasha Rizky) dan Alif (Miller Khan), menjadi contoh sepasang kekasih yang cintanya tumbuh seiring waktu, karena meyakini bahwa Allah bersama dengan kehidupan percintaan mereka. (mia/d)