Monday, 23 July 2018

Opick dan Dian Diperkirakan Tidak Hadiri Sidang Perceraian Hari Ini

Selasa, 17 April 2018 — 8:41 WIB
Opick dan Dian Rositaningrum.(Ist)

Opick dan Dian Rositaningrum.(Ist)

JAKARTA –  Sidang lanjutan cerai antara Aunur Rofiq Lil Fidaus  alias Opick dan isteri pertamanya, Dian Rositaningrum digelar hari ini.

Namun kedua belah pihak diperkirakan tidak hadir  di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, hari ini, Selasa (17/4/2018).

Hanya Kuasa hukum dari kedua belah pihak yang akan mewakili pada  persidangan yang beragendakan penyampaian hasil mediasi.

Ragil, kuasa hukum pelantun ‘Tombo Ati’ masih mengkonfirmasi apakah Opick akan hadir atau tidak.

“Kemungkinan ga dateng. Tapi kita masih konfirmasi lagi nih. Kalo mediasi kan udah selesai kemarin,” ucap Ragil via telpon kepada poskotanews.com

Sedangkan Ina Rachman, kuasa hukum Dian memastikan dengan yakin bahwa kliennya tidak akan hadir dalam persidangan yang dijadwalkan mulai pukul 09.00.

“Pagi, ngga hadir,” jelasnya singkat saat ditanya mengenai kehadiran Dian.

Ina melanjutkan “Ya ga perlu hadir lagi lah, kan udah ada pihak pengacara.”

Sebelumnya diberitakan, karena alasan poligami, pada 5 Februari 2018 Dian Rositaningrum memasukan gugatan cerainya ke PA Jakarta Timur.

Sidang yang berlangsung alot ini akhirnya benar-benar mempertemukan keduanya dalam proses mediasi pada minggu lalu.

Dan hari ini adalah  menyampaikan hasil mediasi tersebut. Sebab di minggu lalu, kedua pihak pengacara hanya mengungkapkan hak asuh anak yakni pada Dian dan masalah biaya anak. (Cw3/tri)