Wednesday, 25 April 2018

Orang Tua Tidak Tahu Siapa Pacar Ali Rahman

Selasa, 17 April 2018 — 14:32 WIB
Mas'ud, ayah ali masih menunggu proses otopsi di RS Polri.(Cw2)

Mas'ud, ayah ali masih menunggu proses otopsi di RS Polri.(Cw2)

JAKARTA – Mas’ud, bapak dari Ali Rahman, mengaku tidak tau menahu seperti apa sosok kekasih hati sang anak selama ini. Ia juga tidak terlalu tau teman-teman dekatnya.

Ia mengatakan, anaknya memang pribadi tertutup dan pendiam. Berbicara pun seadanya, kata Mas’ud, kalau tidak ditanya memang jarang membuka pembicaraan duluan, jika ditanya jawab pun seadanya.

“Memang anaknya pendiam. Jadi saya kurang tau siapa saja teman akrabnya. Kalau pacarnya saya taunya 3 bulan lalu itu dia bilang putus,” terang Mas’ud ketika ditemui poskotanews.com pada Senin (17/4/2018) di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ia mengaku terakhir bertemu 3 bulan lalu pada saat kumpul keluarga setelah pengajian peringatan wafat nenek dari Ali atau Mojenk.

(Baca : Firasat Ibunda Ali, Kupingnya Terus Berdengung dan Ingin Menangis)

Mas’ud sudah tidak tinggal bersama lagi dengan ibu dari Mojenk. Pada saat dihubungi oleh anaknya, Arifin, ia sedang berada di Tangerang, rumah saudaranya.

Mas’ud mengatakan terakhir pertemuan dengan sang anak, ia sempat menyinggung agar anak bungsunya itu untuk segera menikah. Namun Mojenk menjawab kalau ia sudah putus dengan kekasihnya itu.

“Dia bilang sudah putus. Ya saya suruh cari pacar lagi. Umurnya kan udah sekian, udah cukup. Tapi dia cuma jawab iya. Memang anaknya kayak gitu, kalau ngomong jawabnya kayak gitu (seadanya),” ujarnya.

Mas’ud menambahkan, ia memang belum pernah bertemu pacar anaknya tersebut. Ia mengaku kaget ketika mendapat kabar anaknya tewas mengenaskan seperti ini.

“Saya dapat kabar malam, tapi baru bisa berangkat pagi tadi jam 06.00 dari Tangerang. Gimana ya soalnya kalau malam juga susah angkutannya.”

Jasad Ali Rahman atau Mojenk dibawa ke rumah duka di Pandeglang, Banten. Jasadnya dibawa dengan menggunakan mobil ambulance dan keluar dari RS Polri Kramat Jati pada pukul 12.45 WIB. (Cw2/tri)