Friday, 20 April 2018

Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Pencurian Mobil Komunitas Berbagi Nasi

Selasa, 17 April 2018 — 15:32 WIB
Parkiran masjid tempat mobil komunitas berbagi nasi dicuri.(Cw6)

Parkiran masjid tempat mobil komunitas berbagi nasi dicuri.(Cw6)

TANGERANG –  Mobil Komunitas Berbagi Nasi yang terparkir di Masjid At-Taqwa, Pondok Surya, Karang Tengah, Kota Tangerang, digondol maling. Polisi pun menyiapkan tim khusus untuk menyelidiki kasus itu.

“Pelaku masih dalam penyelidikan. Kita akan buat tim khusus,” ucap Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto saat dihubungi Poskotanews.com, Selasa (17/4/2018).

Supiyanto mengatakan, pihaknya belum dapat mendeteksi lokasi para pelaku. Namun, ia berjanji akan menuntaskan kasus tersebut.

“Makanya kita buat tim khusus biar cepat terungkap,” tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, belum lama ini mobil pick up milik Komunitas Berbagi Nasi yang terparkir di Masjid At-Taqwa, Perumahan Pondok Surya, Karang Tengah, Kota Tangerang,  digondol maling.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV masjid. Dari rekaman tersebut, tampak dua orang menaiki sepeda motor matic berwarna merah pada pukul 05.30 WIB dan masuk ke halaman masjid.

Sampai di halaman, satu orang turun dan membawa kabur mobil pick up dengan nomor polisi B 9764 VUB. Temannya pun mengikuti mobil itu dari belakang menaiki sepeda motor. (CW6/tri)