Wednesday, 19 September 2018

Program Sandi ini Diserbu

Selasa, 17 April 2018 — 19:52 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (ikbal)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (ikbal)

JAKARTA – Enam bulan berjalan pogram One Kecamatan One Centre Enterpreneurship (OK OCE), pendaftar telah menyentuh angka 28.000 pendaftar. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan pada 2018, Pemprov DKI Jakarta menargetkan pendaftar sebanyak 40 ribu peserta.

Meski berjalan baik, menurut Sandi,  program pelatihan kewirausahaan itu lebih mengutamakan kualitas dibanding kuantitas.  “Kita harapkan bukan hanya kuantitasnya saja tapi juga kualitasnya,” kata  Sandi di kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

 

Karena itu, kata Sandi, kegiatan ini sebagai bukti bahwa program sudah terwujud dan terrealisasi. Program OK OCE melibatkan dunia usaha dan masyarakat secara langsung.

Sandi berharap agar ada masukan untuk mencapai tujuan program guna menggerakkan ekonomi kecil dan penciptaan lapangan kerja.   Bertambahnya peserta program OK OCE, pendamping dan instruktur pelatihan juga akan bertambah.

“Tenaga pendamping sudah dibahas dalam rapat OK OCE, kita tidak boleh ada keraguan sedikit pun. Karena itu kita siapkan salah satunya dengan Asprindo dengan Hipmi, Kadin Jaya juga untuk memastikan pendamping,” pungkas Sandi. (ikbal/us)