Tuesday, 16 October 2018

Senin Depan, Abdul akan Tampil Lepas

Selasa, 17 April 2018 — 6:33 WIB
Abdul dan Maria

Abdul dan Maria

JAKARTA – Indonesian Idol 2018 adalah kesempatan terakhir bagi, Abdul. Kesempatan itu tidak akan dia sia-siakan dengan membuat dewan juri melempar pujian terhadap penampilannya.

Abdul tampil sebagai penampilan pembuka di Grand Final Indonesia Idol di Ecovention Ancol Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018) dinihari WIB.

Pria asal NTB ini tampil menawan dengan membawakan lagu ‘Fix You’ dari Coldplay. Walaupun ada dua juri yang tidak bertepuk tangan sambil berdiri. Suara riuh penonton seakan mengamini penampilan memukau pria asal Denpasar tersebut.

Ia juga terlihat sumringah ketika ratu pop dunia, Katy Perry, menyampaikan dukungan kepada Abdul dan Maria melalui sebuah video

Abdul kian menunjukkan penampilan epiknya ketika membawakan lagu ‘Cobalah Mengerti’ bersama Jevin Julian.

Bahkan ketika membawa lagu “Kemenangan” yang berjudul “Yang Terbaik”  lagu yang akan diperuntukkan untuk juara Indonesia Idol tahun ini, Abdul mampu menyanyikannya dengan menarik dengan gaya khas suara penyanyi kafe di Bali ini.

Ditemui setelah tampil, Abdul merasa sudah melakukan penampilan yang terbaik dari awal hingga Grand Final Indonesian Idol 2018 ini.

Di Grand Final ronde ke-2, ia akan tampil ‘lepas’ tanpa beban karena penampilannya semalam adalah yang terakhir. “Minggu depan tinggal menghibur penonton dan menunggu penentuan,” ujarnya optimis. (cw5/b)