Thursday, 15 November 2018

Bunuh Selingkuhan Ibu, Kakak Beradik Ditangkap Polisi

Rabu, 18 April 2018 — 18:57 WIB
Dua tersangka pembunuh selingkuhan ibu

Dua tersangka pembunuh selingkuhan ibu

LAMPUNG – Usai membunuh selingkuhan ibu, kakak adik, Dede Setiawan, 24, dan Muhammad Alfin, 24, warga Kelurahan Pidada, Panjang, Bandar Lampung, dibekuk tim gabungan Jatanras Polda Lampung, Resmob Polresta Bandar Lampung, dan Unit Reskrim Polsek Panjang, di Desa Suban, Lampung Selatan, Rabu (18/4) pagi tadi.

“Kedua tersangka telah kita amankan, saat ini keduanya masih manjalani pemeriksaan di Mapolsek Panjang,”kata Kasubdit 3 Jatanras Polda Lampung AKBP. Ruly Andi, Rabu petang.

Saat diintrogasi kedua tersangka mengakui perbuatannya karena sakit hati lantaran korban bernama, Adywinata, 38, warga Indri Giri Hulu, Riau, sering meminta uang kepada ibunya tanpa sepengetahuan ayahnya.

Saat ibunya mengunjungi kontrakan korban di wilayah Panjang, Bandar Lampung, Selasa malam kemarin, keduanya menyusul dan langsung menikam korban empat kali.

Korban sempat lari untuk menyelamatkan diri tetapi upayanya gagal, sebab kedua tersangka mengejarnya dan memukul korban dengan balok kayu hingga tewas. Setelah melampiaskan sakit hatinya, kedua tersangka kabur.

Kedua tersangka berhasil ditangkap saat mencoba kabur ke wilayah Lampung Selatan.

“Sebelum menangkap kedua tersangka, Tim berkumpul di Mapolsek Panjang. Atas kerjasama dari pihak keluarga tersangka kita mengetahui persembunyian tersangka dan membekuknya,” ungkapnya.(Koesma/b)