Tuesday, 17 September 2019

Jelang MotoGP AS, Marquez Kenang Memori Manis di Austin

Rabu, 18 April 2018 — 19:21 WIB
Marc Marquez (reuters)

Marc Marquez (reuters)

JAKARTA – Marc Marquez siap tampil di MotoGP, Minggu (22/4/2018). Dalam balapan yang digelar di Circuit of The Americas (COTA), Austin, itu ia yakin bisa mengakhiri balapan dengan bagus.

Dalam balapan sebelumnya, MotoGP Argentina, Marquez kena pelanti usai insiden dengan Valentino Rossi. Pebalap Repsol Honda ini juga mendapat kritikan tajam.

Namun agaknya Marquez enggan berlama-lama mengenang insiden itu. Sebaliknya, ia ancang-ancang untuk bisa meraja dalam balapan akhir pekan ini.

“Start kami bagus di Qatar, tapi tak dapat poin di Argentina. di kedua balapan itgu saya merasa baik, itu bagus. Musim juga masih panjang dan kami berada di level yang baik.” ujarnya dilaporkan Tottomoriweb.

“Sekarang kami ke Austin. Sirkuit yang bagus dengan atmosfir yang juga bagus. Ada kenangan bagus di sana, saya membuat pole pertama dan memang pertama kali di MotoGP,” kenangnya.

Marquez memang pebalap paling sukses di MotoGP AS dengna lima kali meraih ple posiyion dan lima kali juara. “COTA tempatnya bagus dan saya akan berusaha dapat hasil bagus lagi,’ katanya. “Tapi ya setiap musim berbeda dengan motor dan kondisi yang berbeda pula. Kita lihat saja nanti bagaimana dengan treknya dan bagaimana finis-nya.” (*/yp)