Tuesday, 20 November 2018

Marsha Timothy: Pendekar Bidadari Angin Timur

Rabu, 18 April 2018 — 7:29 WIB
Foto Instagram

Foto Instagram

JAKARTA- Meski tengah sibuk suting film Kulari ke Pantai, aktris Marsha Timothy mengaku tak sabar menanti jadual tayang film eksyen adventure Wiro Sableng 212 yang dibintanginya bersama sang suami, Vino G Bastian dan Sherina Munaf.

“Adegan fightingnya sangat berat, jauh lebih berat dibanding film-film aku sebelumnya dimana adegan laganya lebih modern. Tapi di sini arts-nya sangat klasik. Latihannya aja lebih lama ketimbang sutingnya,” ujar pemain film Marlina Si Pembunuh Empat Babak dan The Raid 2: Berandal ini.

“Awalnya aku sempat ragu saat membaca karakter peran pendekar Bidadari Angin Timur yang harus aku lakoni. Pendekar itu harus jago, jago banget malah. Itu yang bikin aku sempat ragu, karena aku sama sekali nggak punya basic beladiri,” ungkap artis 39 tahun ini.

Ada jago silat, Yayan Ruhian yang membantu dan mengarahkannya, termasuk juga Vino yang menjadi Wiro. “Asyik banget sih, lawan main suami sendiri, berantem he he. Tiap hari latihan silat, semua jurus dikeluarkan Kang Yayan, termasuk juga buat
Sherina, “ ujar putri produser kaset Remaco, Eugene Timothy ini.

“Lama-lama aku tertarik juga, meski harus lebam-lebam dan sedikit luka. Selain untuk suting, latihan ini juga akhirnya membikin aku bisa silat, dan pengen dapet film laga lagi nih,” beber ibu satu anak ini. (ali/d)