Tuesday, 18 September 2018

Sandi Pastikan Diskotek Exotic Ditutup Hari Ini

Rabu, 18 April 2018 — 11:05 WIB
Diskotik Exotic

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memastikan penutupan tempat hiburan Diskotek Exotic di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Badan Palayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) telah mencabut izin usaha Diskotek Exotic sejak Kamis (11/4/2018) lalu akibat meninggalnya pengunjung yang diduga karena over dosis narkotika.

Sandi mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memberikan waktu bagi manajemen Exotic untuk menghentikan operasional dan sosialisasi terhadap karyawannya terkait penutupan. Diketahui Pemprov DKI Jakarta memberi kesempatan 5×24 jam bagi Exotic untuk mematuhi keputusan Pemprov.

“Kalau hari terakhirnya ini langsung kita pastikan ada perhentian operasi. Kemarin kan diberikan waktu mereka untuk berberes dan sosialisasi ke karyawannya. Jadi kita lihat hari ini,” kata Sandi di Balaikota DKI, Rabu (18/4/2018).

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta pada Jumat (13/4/2018) menyatakan Exotic diberi waktu hingga hari ini, 18 April 2018 untuk menutup dan menghentikan semua jenis kegiatan usahanya. Terkait itu, Sandi akan meminta laporan dari BPTSP dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

“Kita lagi cek hari terakhirnya kapan. Saya lagi menunggu laporan dari PTSP dan Disparbud,” ujar Sandi.

(ikbal/sir)