Sunday, 18 November 2018

Diskotek Exotic Resmi Disegel Pemprov DKI

Kamis, 19 April 2018 — 10:28 WIB
Garis polisi pamong praja dipasang di depan pintu masuk diskotek Exotik.(Cw5)

Garis polisi pamong praja dipasang di depan pintu masuk diskotek Exotik.(Cw5)

JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi menutup diskotik dan griya pijat Exotic, di Jalan Jayakarta Dalam nomor 72A, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Puluhan polisi pamong praja yang didominasi wanita datang dengan 5 mobil dinas Satpol PP ke lokasi sekitar pukul 8.00 WIB dan langsung menempel segel dan memasang garis polisi pamong praja di depan pintu masuk diskotek.

Penyegelan oleh petugas ini hanya disaksikan warga tanpa perlawanan yang berarti dari pihak yang kontra terhadap penyegelan. Warga sekitar bahkan ikut mendokumentasikan kegiatan penyegelan ini.

(Baca: Sandi Lepas 60 Personel Satpol PP Wanita Tutup Karaoke Sense dan Diskotek Exotic)

 

Setelah melakukan penyegelan, petugas polisi pamong praja di lokasi tidak memberi keterangan perihal penutupan diskotek yang sudah tidak aktif sejak Minggu (15/4/2018) lalu. “Nanti aja ya nanti di Balaikota,” ujar salah satu petugas.

Diskotek Exotic ini mulai menjadi sorotan setelah salah satu tamunya, Sudirman, ditemukan sekarat di dalam diskotek dan tewas di rumah sakit. Ia diduga akibat overdosis obat-obatan awal April silam. (Cw5/tri)