Monday, 17 December 2018

Suami Istri Nginap di Hotel Ternyata Tukar Pasangan

Jumat, 20 April 2018 — 6:38 WIB
tukar

ARIF Uyuhono (51) memang layak dikencingi. Dia bikin grup di WA, ternyata tujuannya untuk mengkordinir suami-istri yang berfantasi liar. Mereka nginep di hotel sekedar untuk ganti-ganti pasangan. Untung saja grup Sparkling ini segera tercium polisi Polda Jatim. Arif Uyuhono beserta anggotanya ditangkap.

Sebelum tahun 1970-an pernah terbit novel dewasa terbitan Jakarta berjudul “Kunci Emas”. Isinya tentang kelompok pasangan suami istri yang suka tukar suami dan istri untuk kepuasan seksual. Tapi itu hanya sekedar cerita fiksi. Tapi di Blora tahun 1980 juga pernah terjadi kisah serupa dan benar-benar nyata. Dengan tetangga sendiri mereka saling pinjam istri atau suami. Skandal itu terungkap ketika seorang lelaki mengadu ke polisi karena sudah seminggu lebih istri dipinjam tetangga tak kunjung dikembalikan.

Ternyata di tahun 2018 ini, kelompok kelainan seksual semacam itu kembali muncul. Otak sekaligus adminnya adalah Arif Uyuhono, warga Pasuruan (Jatim). Dia membuka grup WA dengan nama “Sparkling” yang isinya ternyata tawaran untuk bisa saling menikmati istri atau suami orang. Agaknya Arif Uyuhono punya prinsip, hidup itu jangan monoton dan terjebak rutinitas.

Untuk menjadi anggota Sparkling ada persyaratan khusus, mereka harus menyerahkan fotokopi surat nikah, meski tanpa dilegalisir lembaga pemerintah. Setelah itu harus rajin mengikuti pertemuan anggota kelompok itu saat di darat. Bila tak di Kebon Raya Purwodadi juga sering dilakukan di Tretes. Di sana mereka bisa saling incar, tanpa pasangannya merasa cemburu.

Grup ini berdiri sejak tahun 2013. Awalnya sepi peminat, tapi setelah ada HP smartphone lama-lama anggota grup Sparkling itu menjadi banyak sampai 48 pasangan pasutri. Mereka berasal dari Jatim dan wilayah lainnya. Agaknya mereka saling penasaran, bagaimana rasa “kunci” dan “gembok” orang lain. Setelah ada yang cocok, barulah “istirahat” makan-makan dan kemudian masuk hotel. Kata para praktisinya, mengencani bini orang itu punya sensasi tersendiri.

Beberapa hari lalu skandal grup Sparkling itu tercium polisi. Arif Uyuhono selaku kordinator dan adminya ditangkap termasuk juga tiga pasutri, yakni THD (53) dan istrinya RL (49), warga Keputih, Surabaya. WH (51) dan istrinya AG (30) warga Lawang, Malang. Terakhir SS (47) beserta istrinya DS (29) warga Lawang.

Sesuai namanya, Arif Uyuhono sebagai adminnya memang layak dikencingi. (JPNN/Gunarso TS)