Sunday, 18 November 2018

Betah Menjanda, Terry Putri : Sendiri Ini Ujian Banget Loh

Sabtu, 21 April 2018 — 12:59 WIB
Terry Putri. (instagram)

Terry Putri. (instagram)

JAKARTA – Terry Putri rupanya sangat menikmati kesendiriannya. Ia merasa, enam tahun menyandang status janda dirinya lebih leluasa untuk menjalani kesibukkannya sebagai seroang selebritas.

“Nggak apa-apa lah ya. Sendiri ini ujian banget loh. Karena kalau ada pasangan belum tentu bisa aktivitas kayak sekarang,” ungkap Terry Putri yang ditemui wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

rupanya ada sedikit rasa trauma tersisa sejak ia gagal mempertahankan pernikahannya yang baru berumur tiga tahun. Terry merasa lebih banyak airmata saat dirinya memiliki pasangan.

“Ya bersyukur saja. Karena pengalaman aku lebih sering nangis kalau ada pasangan,” lanjut Terry Putri. “Di doa aku, apabila diberikan pasangan itu yang terakhir. Jadi sudah nggak jadi prioritas,” katanya.

Seperti diketahui, Terry Putri dinikahi Rully Johan pada tahun 2009. Sayangnya, pada Desember 2011, ia mengajukan gugatan cerai terhadap pria yang belum lama dinikahinya tersebut. Muncul kabar adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada pernikahannya. Namun, wanita yang kini berhijab tersebut mengatakan ia bercerai hanya karena alasan ketidakcocokan. (embun)