Wednesday, 19 September 2018

Demi Penderita Kanker, Wulan Guritno Rela Jualan Gelang

Sabtu, 21 April 2018 — 9:44 WIB
Wulan Guritno. (instagram)

Wulan Guritno. (instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Wulan Guritno (37) kembali menggalang dana guna membantu meringankan penderita kanker melalui penjualan gelang harapan.

Pemain film ‘I Am Hope’ dan ‘Perfect Dream’ ini, sudah melakukan aktivitas sosial tersebut sejak empat tahun lalu. Bersama Amanda Soekasah dan Janna Soekasah Joesoef kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kanker Payudara.

Tahun 2018 ini, Wulan Guritno cs dari Yayasan Dunia Kasih Harapan (YDKH) bekerjasama dengan Supermal Karawaci.

Wulan Guritno2

Wulan Guritno jualan gelang demi galang dana untuk bantu penderita kanker. (instagram)

“Kami tetap konsisten dalam kegiatan sosial ini dan ini bukan yang pertama. Tentu saja hasil penjualan gelang ini akan disumbangkan untuk para penderita kanker,” terang Wulan pada wartawan, kemarin.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya kerjasama dengan pihak Supermal Karawaci. Dan, Supermal Karawaci sudah menjadi warrior of hope (pejuang harapan) untuk meneruskan virus positif ini ke masyarakat luas,” papar ibu dari 3 orang anak.

Tahun ini Wulan akan menjual 500 gelang harapan sumbangan dari  Supermal Karawaci, yang dijual Rp100.000 per satu buah gelang. Hasil penjualan nantinya akan didonasikan ke beberapa yayasan kanker. (ali/embun)