Saturday, 20 October 2018

Angkat Konsep Jadul

Kedai Kopi Racik Harum Manis Banyak Didatangi Artis dan Pejabat

Sabtu, 21 April 2018 — 15:42 WIB
Kedai kopi yang mengangkat konsep jadul.(Cw6)

Kedai kopi yang mengangkat konsep jadul.(Cw6)

TANGERANG  –  Kopi Racik Harum Manis jadi buruan warga Ciledug. Namun, selain warga biasa, kedai kopi yang berlokasi di Jalan Raden Saleh No 4, Ciledug, Kota Tangerang ini juga sering didatangi pejabat dan artis.

Menurut Aji, karyawan Kedai Kopi Racik Harum Manis, kalangan artis yang pernah datang ke kedai kopi ini ialah Aziz Gagap dan Nia Daniaty.

Kalau pejabat, pihak dari Kedubes Brunei Darussalam juga pernah datang ke kedai kopi ini. Hal tersebut juga dibuktikan dengan adanya foto-foto mereka yang dipajang di kedai kopi ini.

“Malah rencananya nanti Raja Brunei Darussalam mau datang ke sini. Tapi belum tahu kapan,” ucapnya kepada Poskotanews.com, Sabtu (21/4/2018).

Sementara itu, Aji mengatakan, Aziz Gagap sering sekali datang ke sini. Ia datang terkadang sebelum berangkat kerja atau pun sudah pulang kerja.  “Bisa seminggu sekali dia datang ke sini,” paparnya.

Saat ingin berangkat, biasanya Aziz memesan kopi racik hitam. Dan jika sudah pulang kerja, Aziz biasanya melirik es kopi racik susu. Menurut Aji, es kopi racik susu memang merupakan minuman andalan di kedai kopi ini.

“Dia biasanya datang naik motor, jarang banget naik mobil,” tandasnya.

Kedai Kopi Racik Harum Manis dapat dibilang kedai kopi paling ramai di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

Kedai kopi ini buka pada pukul 06.00-04.00 WIB dini hari. Setiap harinya, kedai kopi ini selalu didatangi pelanggan sekira 200-300 orang.

Kedai Kopi Racik Harum Manis memiliki konsep jadul yang mencakup semua kalangan. Selain makanan dan minuman, kedai kopi ini menyediakan beberapa pilihan biji kopi nusantara, seperti Arabika dan Robusta. (Cw6/tri)