Monday, 19 August 2019

Polres Purwakarta Razia Warung Jamu dan Kios Penjual Miras

Sabtu, 21 April 2018 — 22:14 WIB
Polisi tunjukkan miras yang disita

Polisi tunjukkan miras yang disita

PURWAKARTA – Polres Purwakarta merazia kios dan depo jamu menjual miras di wilayahnya. Hasilnya,ribuan botolmiras berbagai jenis disita.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Heri Nurcahyo menjelaskan, ribuan liter miras disita itu terdiri ciu, tuak dan miras pabrikan didapati selama dua pekan jajarannya menggelar operasi pekat pemberantasan miras.

“Kita sita di sejumlah tempat di Purwakarta terdiri ciu 207 liter dan tuak 671 liter kemasan jerigen, plastik dan botol mineral serta 1699 botol miras pabrikan,” ungkap Heri, Sabtu (21/04/2018).

Heri menyebutkan, Kapolres Purwakarta telah memerintahkan satuan operasional Polres termasuk polsek diseluruh wilayah hukum Purwakarta untuk mendeteksi kantong kantong peredaran miras didesa binaan masing masing. “Pemberantasan miras juga melibatkan seluruh babinkamtibmas,” ujar dia.

Heri bertekad, menciptakan wilayahnya terbebas dari peredaran miras. “Kita tak akan mentolelir dan pandang bulu siapapun pihak menebar miras akan ditindak tegas,” kata Heri.

Terlebih sebentar lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan, kata Heri, wilayahnya dipastikan steril dari peredaran miras. “Ramadhan wilayah ini harus sudah bersih miras,” pungkasnya. (dadan/b)