Friday, 21 September 2018

Victoria Beckham Tegaskan Tidak Ada Lagi Musik dari Spice Girls

Sabtu, 21 April 2018 — 13:59 WIB
Victoria Beckham. (reuters)

Victoria Beckham. (reuters)

INGGRIS – Rumor mengenai reuni Spice Girls tampaknya belum juga berakhir. Padahal, para personel girlband bentukan tahun 1994 tersebut sudah membantah kabar tersebut.

Gosip reuni ini mulai tersebar, saat personel Spice Girls melakukan pertemuan pada awal Februari lalu Victoria Beckham, Gerri Haliwell, Mel C, Emma Button dan Mel B membagikan foto kebersamaan mereka melalui media sosial. Tak ayal, pecinta Spice Girls langsung heboh dan kabar akan ada tur reuni pun mulai tersebar.

rumor tersebut muncul kembali, dan sekali lagi Victoria Beckham menegaskan bahwa tidak akan ada tur reuni dari Spice Girls.

“Tidak ada tur, tidak ada lagi musik dari Spice Girls, tetapi sangat menyenangkan berkumpul bersama mereka. Kami hanya ingin mengatakan jika kekuatan wanita adalah pesan yang penting, dan bagaimana kita berkomunikasi dengan itu,” tegas Victoria Beckham saat diwawancara Grazia Magazine.

Vic menjelaskan, bahwa pertemuan yang dilakukan hanya sekedar reuni biasa yang membicarakan tentang “Girl Power” di generasi baru.

“Bagaimana kita meneruskan tongkat itu, bagaimana pandangan itu terhadap generani masa depan? Itulah yang terjadi dengan kita,” kata Victoria Beckham. (embun)