Wednesday, 17 October 2018

IIMS Hadirkan Motor dan Mobil Dari Tahun Jebot Hingga Masa Depan

Minggu, 22 April 2018 — 8:49 WIB
Mobil jadul di Pameran mobil dan sepeda motor di Indonesia International Motor Show 2018

Mobil jadul di Pameran mobil dan sepeda motor di Indonesia International Motor Show 2018

JAKARTA – Berkunjung ke pameran mobil dan sepeda motor di Indonesia International Motor Show 2018 dapat menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Terutama bagi mereka yang menyukai dunia otomotif, pameran ini adalah surganya.

Memasuki waktu siang hari, ruangan pameran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat semakin disesaki pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Mereka rela berdesak-desakan hanya untuk berfoto dengan mobil, sepeda motor, dan SPG yang cantik.

Salah satu pengunjung pameran, Rian, mengaku sangat antusias dengan diselenggarakannya acara ini. Ia datang bersama istri dan anaknya yang masih bayi. “Dari Tangerang, bawa keluarga juga nih,” katanya di lokasi.

mobil mahal-cw5

Dengan menggunakan angkutan umum, ia menilai acara ini menjadi rujukannya dalam memilih mobil impiannya. “Banyak jenis mobil baru yang bagus- bagus, menghayal aja dulu nggak apa-apa kali ya,” pungkasnya lalu tertawa.

Rian mengaku lebih menyukai mobil yang bergaya klasik daripada mobil-mobil modern. Baginya, mobil klasik lebih sedap dipandang dan memiliki sensasi tersendiri. “Tiap saat pasti ada aja mobil baru, kalau mobil klasik kan nggak mati gayanya,” kata Rian.

Ia pun rela membayar tiket sebesar Rp50 ribu rupiah per orang walaupun ia belum mampu membeli mobil yang dipamerkan. “Kalau gratis atau seenggaknya bisa lebih terjangkau harga tiketnya, pasti lebih banyak pengunjungnya dan lebih meriah acara ini,” tambah Rian.

Sayangnya, ia tidak berani berfoto dengan SPG karena diawasi sang istri yang terus menempel di sampingnya. “Wah nggak deh kalau minta foto, ada ‘Polisinya’, sebelum punya istri juga saya nggak ‘jelalatan’ kok,” ujar Rian yakin sebelum dicubit istrinya sambil tertawa.

(cw5/sir)