Saturday, 18 August 2018

Ayu Ting Ting Pegang-pegang Terus Boy William

Senin, 23 April 2018 — 7:10 WIB
Boy William dan Ayu Ting Ting. (mia)

Boy William dan Ayu Ting Ting. (mia)

JAKARTA – Bintang film sekaligus pemain sinetron, Boy William dikenal dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kedeketan Ayu Ting Ting dan Boy William bukan tanpa sebab, mereka memang makin akrab sejak sama-sama terlibat dalam project film yang sama yaitu film ‘Dimsum Martabak’.

Boy William menceritakan hubungan kedekatannya dengan pelantun ‘Sambalado’ tersebut. “Mulai syuting pegang-pegang saya terus,” ungkap Boy William, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Selatan, kemarin.

Mendengar cerita Boy William Ayu Ting Ting yang berada di samping Boy William langsung bereaksi. “Ya, nggak apa-apa. ‘Kan ceritanya kita suami istri jadi bebas dong saya mau pegang-pegang,” ujar Ayu Ting Ting. Boy William terlihat tersenyum memandang Ayu Ting Ting.

Membintangi film layar lebar merupakan impian Ayu Ting Ting yang jadi kenyataan.
“Yang jelas ini memang salah satu impian saya dari tahun kemarin yaitu main film. Alhamdulillah saya ditawarin Andreas dan saya dikasih tahu ceritanya bagus dan cocok ya sudah saya tertarik dan saya jalani dan saya berperan sebagai tokoh Mona,” ucap pelantun ‘Alamat Palsu’ ini.

Sutradara, Andreas Sullivan menyatakan melihat karakter Ayu Ting Ting sangat cocok dengan Mona yang diperankannya. “Kenapa kita percaya Ayu? Karena kita sudah lihat screen test dia bagus banget. Dari segi penyutradaraan Mona karakternya simple, polos, baik hati. Kita lihat bahwa Ayu orang paling tepat sama karakter ini,” jelasnya.

Ayu sendiri juga tidak merasa kesulitan memerankan karakter Mona. “Jadi karakter Mona nggak begitu terlalu sulit. Sulitnya cuma pas bagian diam, kalem, itu bukan saya banget,” ungkapnya sambil tertawa.

Film Dimsum Martabak, selain dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William juga turut bermain artis kawakan seperti Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, serta komika Acho Muhadkly. Film ini berkisah tentang Mona, pegawai restoran Dimsum yang tidak sengaja bertemu dengan Soga, cowok kaya raya penjual Martabak. Film ini akan tayang serentak pada 15 Juni 2018 di bioskop seluruh Indonesia. (mia/d)