Sunday, 18 November 2018

Grand Final Indonesian Idol Bakal Hadirkan Kejutan

Senin, 23 April 2018 — 18:22 WIB
Abdul dan Maria (instagram)

Abdul dan Maria (instagram)

JAKARTA – Malam pamungkas Indonesian Idol akan diadakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (24/4/2018) malam ini. Acara ini bertajul ‘Result & Reunion Show’ karena akan menjadi reuni 12 finalis Indonesian Idol sekaligus penentuan juara antara Maria dan Abdul.

Nanti malam, penonton dipukau melalui penampilan solo dari Abdul yang akan menyanyikan ‘Won’t Go Home Without You’ milik Maroon 5. Abdul digadang-gadang akan membuat penonton histeris karena memiliki warna suara yang mirip dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Sementara itu, suara membahana dari Maria akan menggetarkan panggung Ecovention ketika menyanyikan lagu ‘Stand Up For Love’ karya Destiny Child.

Indonesian Idol tidak hanya menyajikan penampilan apik kedua finalis. Dengan 8 bintang tamu yang diundang, mereka akan berkolaborasi dengan Abdul dan Maria serta 10 finalis Indonesian Idol 2018 yang sempat tersisih untuk kembali bernyanyi.

Suara lembut Abdul akan berduet dengan Glenn Fredly yang memiliki karakter suara yang mirip untuk menyanyikan lagu ‘Kasih Putih’ dan ‘Hikayat Cinta’. Sementara Maria akan bernyanyi bersama penyanyi solo Sandhy Sandoro untuk menampilkan ‘Tak ‘Pernah Padam’ dan ‘Gejolak Cinta’.

Bintang tamu lain seperti Donnie Sibarani, Reza Artamevia, Saykoji, RAN, Armada, dan Via Vallen akan berduet dengan finalis Indonesian Idol, yakni Ayu, Chandra, Ghea, Joan, Kevin, serta Marion. (cw5/b)