Tuesday, 21 August 2018

Kampung Betawi yang Digelar KPU Kota Depok Meriah

Senin, 23 April 2018 — 8:32 WIB
Sejumlah stand Kampung Betawi yang dilaksanakan KPU Kota Depok di Jl. Raya Sejajar Rel Stasiun Depok Baru, Depok. (anton)

Sejumlah stand Kampung Betawi yang dilaksanakan KPU Kota Depok di Jl. Raya Sejajar Rel Stasiun Depok Baru, Depok. (anton)

DEPOK – Pangerlaran Kampung Betawi yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok berkaitan sosialisasi kegiatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Propinsi Jawa Barat tahun 2018 yang akan dilakukan Juni 2018 dipadati pengunjung.

“Kami memang mengelar acara Kampung Betawi di kawasan padat penduduk di sekitar Jl. Raya sejajar Rel Kereta Api Stasiun Depok Baru, Kel. Depok selain memberikan hiburan dan kesenian khas Betawi juga makanan,” kata Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati.

Selain mengingatkan ke warga atau masyarakat yang masih belum terdaftar dalam kegiatan Pemilu tahun 2019 mendatang yang kurang satu tahun lagi juga mengingatkan masyarakat Kota Depok untuk mensukseskan penyelanggaran Pilkada atau Pilgub yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut dia, kami mengajak seluruh lapisan masyarkat Kota Depok untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemunggutan Suara (TPS) yang akan disiapkan dalam kegiatan Pilgub Propinsi Jabar Juni 2018 mendatang. Tidak hanya itu kegiatan ini juga ingin memperkenalkan 16 partai politik (Parpol) yang akan ikut serta dalam kegiatan Pemilu tahun 2019 agar masyarakat memahami partai mana saja yang akan mengkuti Pemilu tahun 2019 nanti.

(anton/sir)