Thursday, 15 November 2018

Juara 2 Indonesia Idol, Abdul :Hadiahnya Buat Beli Gitar

Selasa, 24 April 2018 — 5:57 WIB
Abdul juara 2 Indonesian Idol 2018

Abdul juara 2 Indonesian Idol 2018

JAKARTA – Dengan usia yang menginjak 27 tahun, Indonesian Idol 2018 merupakan kesempatan terakhir bagi Abdul menjadi peserta. Kesempatan itu pun tak disia-siakan peserta asal Denpasar, Bali, ini dan berhasil menjadi runner-up Indonesian Idol musim ke-9.

Suaranya yang lembut membuat dirinya digilai oleh penggemar yang kebanyakan kaum hawa. Salah satu juri, Bunga Citra Lestari pun berkata bahwa Abdul mempunyai suara yang seksi.

Keberhasilan Abdul meraih juara ke-2 menandakan bahwa dirinya berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 juta dan 1 unit mobil terbaru. “Nggak pernah kepikiran bisa meraih semua ini, saya bersyukur sekali,” ujarnya saat konferensi pers, Selasa (24/4/2018) dini hari.

Dengan uang sebanyak itu, Abdul ternyata sudah berencana untuk membeli peralatan musik yang dapat mendukung karirnya di masa depan. “Mau beli gitar, buat mendukung saya berkarya,” kata pria berdarah NTT tersebut.

Setelah Indonesian Idol 2018 usai, Abdul mengaku tidak akan berhenti di sini. Ia akan berusaha untuk terus mengarungi dunia musik nasional dan internasional.

Pasalnya, nama Abdul sudah mencapai ke penjuru dunia. Kiriman video dari beberapa musisi luar negeri menjadi bukti bahwa Abdul sudah mendunia. (cw5/b)