Sunday, 23 September 2018

Polling ini Sebut Jokowi Kalah Telak Lawan Prabowo

Selasa, 24 April 2018 — 21:09 WIB
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (julian)

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (julian)

JAKARTA –Sudah dua kali ini Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membuat polling di akun media sosialnya terkait soal Pilpres. Dalam polling pertama, Januari 2018, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kalah dihadapkan dengan Joko Widodo.

Tapi dalam polling kedua yang dilakukan melalui akun twitter Fadli Zon, Prabowo menang telak. Joko Widodo, dalam polling itu, tak berdaya menghadapi mantan Danjen Kopasus tersebut.

Melalui akun  @fadlizon, polling diadakan sejak, Senin (23/4) dan ditutup hari ini dengan hasil Jokowi mendapat 28 persen suara, sementara Prabowo menang meyakinkan dengan perolehan 72 persen suara.

Fadli dalam polling itu hanya mengajukan satu pertanyaan yang berbuntyi, “Jika pilpres (pemilihan presiden) dilakukan sekarang, siapa yang Anda pilih?.” Pilihannya memang hanya dua Joko Widodo dan Prabowo. Responden dalam polling itu mencapai 21.826 suara.

Pada polling  pertama Januari lalu, Prabowo kalah  tipis dengan perolehan 45 persen. Sedangkan lawannya Joko Widodo mendapat 55 persen suara.(us)