Tuesday, 14 August 2018

Mobil dan Motor Baru di IIMS 2018

Kamis, 26 April 2018 — 0:59 WIB
Bagi warga melihat pameran mobil jadi hiburan tersendiri (reuters)

Bagi warga melihat pameran mobil jadi hiburan tersendiri (reuters)

PAMERAN otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang telah digelar sejak Kamis (19/4) yang dibuka langsung Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, terus ramai dikunjungi pengunjung.

Pamerang ini masih berlangsung hingga 29 April nanti atau masih ada kesempatan untuk melihat
produk-produk baru yang dipamerkan baik itu kendaraan roda empat, tak ketinggalan kendaraan roda dua yang dipanjang di puluhan stand di area Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Para Agen Pemengang Merek (APM) pun memenfaatkan secara maksimal ajang IIMS ini, untuk mejeng memperkenalkan produk baru mereka dan menjaring pembeli dengan memberikan sejumlah tawaran menarik.
APM YANG TAMPI di IMMS:
MITSUBISHI: berada di hall A1 dengan luas 1.362 m2, Mitsubihsi Indonesia memperkenalkan varian terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate Limited yang hadir sebagai edisi spesial. Varian ini dalam jumlah terbatas di Indonesia dan New Triton Athelete sebagai varian baru untuk model pick up double cabin Triton. Tak ketinggalan mereka menampilkan Outlander PHEV dan i-MiEV pada area test drive khusus mobil listrik dan hybrid.
SUZUKI: bagi Suzuki IMMS dimanfaat Sporty – Live Safety” yang diwujudkan melalui 29 produk berkarakter sporty. Mereka menempati Hall D2 seluas 1.661 meter2 dengan mempertontonlan produk mobil unggulan mereka. Honda memboyong mobil konsep Honda Small RS Concept untuk pertama kalinya di dunia. Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty. Selai utu Honda tak ketinggalan
menampilkan varian penyegaran dari Honda Mobilio dan BR-V.

VOLKSWAGEN: menampati di Hall D1, PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Volkswagen (VW) menghadirkan VW Polo VRS (Volkswagen Racing Spirit). Varian ini mendapat aksesoris tambahan pada bumper depan dan belakang, serta pelek dengan ukuran lebih besar 16 inci (versi standar 15 inci). Balutan warna black matte pada velg dan atap mobil membuatnya tampil lebih sporti dari versi standar.

BMW: hadir dengan 16 model kendaraan BMW dan MINI dipamerkan di Hall D1 seluas 860 meter persegi. Seluruh lini produk terbaik BMW Group Indonesia dihadirkan di BMW Group Pavilion. BMW Group Indonesia untuk pertama kalinya memperkenalkan Sports Activity Vehicle All-New BMW X3.
DFSK: PT Sokonindo Automobile meluncurkan SUV andalan DFSK Glory 580. SUV dengan 7 penumpang ini menawarkan garansi 7 tahun atau 150.000 km. Harga DFSK dijual dengan rentang harga Rp 220-350 juta. Sokon Glory 580 yang diluncurkan pertama di ajang IIMS 2018.
CHEVROLET: Chevrolet Indonesia merayakan 100 tahun kendaraan truk dengan mempersembahkan Colorado Contennial Edition 2018 yang dipasarkan dengan harga Rp 555 juta. Mereka juga memamerkan produk-produk lainnya untuk menypa penggemar otomotif di Indonesia.
WULING: Wuling Motors (Wuling) pertama kali berpartisipasi di IIMS 2018. Mereka memperkenalkan MPV Wuling Cortez dengan mesin 1.500 cc sebagai varian baru setelah seri Confero serta Cortez 1.800 cc.
RODA DUA

HONDA MOTOR: PT Astra Honda Motor (AHM) memanfaatkan IMMS 2018 memperkenalkan dua produk baru Honda Gold Wing dan Honda PCX Hybrid. AHM juga menampilkan Honda RC213V-S, Honda CBR1000 RR, dan super sport produksi Indonesia Honda CBR250 RR Racing Machine. Selai itu mereka pun memajang Honda CMX500 Rebel, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF150L. Bagi komunitas adventure Honda menghadirkan Honda X-ADV. Tak ketinggalan hadir skutik teranyar berkapasitas 150 cc yakni Honda PCX Hybrid.

AHM resmi memasarkan Honda Gold Wing guna memenuhi kebutuhan para konsumen premium yang membutuhkan motor berjenis turing dengan performa dan kenyamanan tinggi serta didukung layanan prima yang tersedia di seluruh jaringan Honda Big Wing.

Honda Gold Wing masuk ke pasar Indonesia dengan dua pilihan warna, merah dan putih, dengan harga Rp 1.010.000.000 berstatus on the road DKI Jakarta dan tersedia di 11 showroom Bog Wing Honda di sembilan kota besar di Indonesia.

“Kami menghadirkan Honda Gold Wing dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia karena kami menyadari ada banyak pecinta big bike yang menyukai turing dan menginginkan motor mewah dengan fitur yang canggih dengan kenyamanan terbaik,” kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.

Sementara Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kehadiran Honda Gold Wing merupakan bagian dari komitmen AHM untuk menemani masyarakat beraktivitas, termasuk para pecinta turing yang ingin menjelajah negeri dengan big bike premium Honda.

“Honda Gold Wing akan memberikan pengalaman berkendara tertinggi. Kami sudah menyiapkan layanan terbaik di 11 jaringan Big Wing dengan tim yang sudah terlatih untuk menemani pecinta flagship big bike Honda ini” tutur Johannes.

Honda Gold Wing memiliki karakter yang lebih sporty terlihat melalui bentuk body yang lebih tajam, serta meningkatkan efisiensi aerodinamika secara signifikan. Didukung mesin baru yang lebih powerful dan berukuran lebih kompak serta posisi duduk pengendara yang sedikit lebih maju ke depan, model ini memberikan kenyamanan dan ergonomis yang lebih baik dibandingh pendahuluanya. (prihandoko/ds)