Tuesday, 25 September 2018

Lokasi Anyar Pecinta Kopi Lokal di Sukabumi

Minggu, 29 April 2018 — 6:50 WIB
Lokasi Cafe Kopitan, lokasi anyar destinasi wisata kuliner di Kota Sukabumi.

Lokasi Cafe Kopitan, lokasi anyar destinasi wisata kuliner di Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Destinasi wisata kuliner di Kota Sukabumi, Jawa Barat kian bergeliat. Kali ini, hadir lokasi anyar terutama bagi pecinta kopi yakni Cafe Kopitan.

Lokasi sangat refresentatif berada di Fresh Hotel beralamat di Jalan Bhayangkara Nomor 127, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Berkonsep klasik modern, dijamin betah menikmati berbagai jenis kopi dan menu makanan lainnya. Tentu saja akan diiringi musik live apabila pengunjung yang datang akhir pekan.

General Manager Fresh Hotel, Ines Cluadia memastikan bakal memanjakan lidah pengunjung yang datang ke Cafe Kopitian. Sebab, di tempatnya disediakan berbagai menu minuman dan makanan.

“Terutama kopi yak. Apalagi kita sediakan dengan kopi asli lokal, seperti Kopi Pasundan dan Halimun. Meraciknya pun dijamin berbeda dengan tempat lainnya,” ungkap Ines usai melaunching Cafe Kopitian kepada poskotanews.com, Sabtu (28/4/2018) malam.

Tak ketinggalan di Cafe Kopitan tersedia fasilitas lainnya. Mulai Wifi gratis, penataan ruangan klasik bergambar Sukabumi zaman dulu, dan lokasi parkir cukup luas.
Ferdinand Rompas (56), pengunjung mengaku berkesan ketika kali pertama ke Cafe Kopitan. Terutama kopi lokalnya. Sebagai penikmat kopi, selain enak harganya juga cukup terjangka yakni secangkirnya Rp 10 ribu.

“Sangat enak, di sini kopi lokalnya boleh juga. Saya kebetulan mampir bersama teman dan tak menyangka ada menu kopi enak di sini. Saya baru tahu kali ini. Saya pasti ke sini lagi,” akunya. (sule/b)