Sunday, 16 December 2018

Romy Sebut Ada Satu Partai Lagi Beri Dukungan ke Jokowi

Minggu, 29 April 2018 — 13:09 WIB
Ketua Umum PPP Rohamurmuziy. (Cw4)

Ketua Umum PPP Rohamurmuziy. (Cw4)

JAKARTA – Perebutan  kursi wakil presiden pendamping Jokowi kini kian terasa  menggiyurkan bagi para elite politik di tanah air. Tak ayal hal ini membuat banyak partai politik saling tebar pesona dihadapan sang petahana Presiden Joko Widodo, tak terkecuali dari partai- partai politik  yang belum menentukan sikapnya.
Cerita menarik diungkapkan oleh sang Ketua Umum PPP Rohamurmuziy, yang menyatakan bahwa terdapat satu parpol dari ketiga parpol  yang belum tentukan sikapnya,  menyatakan dukungannya secara tersurat kepada Presiden Jokowi.
“Ya saya sudah lihat surat itu, partai itu memberi dukungan ke pak Jokowi,” paparnya di Studio TVRI Senayan Jakarta, Minggu (29/4/2018).
Namun Romy enggan mengatakan secara gamblang  identitas partai tersebut, dengan alasan untuk  menjaga proses internal yang sedang berlangsung di partai tersebut.” Ya itu bukan kapasitas saya buat mengatakannya, tapi yang jelas dari ketiga partai yang belum tentukan sikapnya, ya ini masih membutuhkan proses internalnya,” jelasnya.
Tak sampai disitu, Pria yang akrab disapa Gus Romy ini juga menerangkan bahwa diantara  ketiga partai tersebut bukanlah PKB,  karena menurutnya sikap PKB sudah jelas dengan sikap manuver politiknya.” Ya kalau PKB mah kan walaupun  belum resmi juga, balihonya udah dimana-mana,” tambahnya.
Lebih lanjut, Romy berharap partai misterius namun menjurus itu dapat mendeklarasikan sikap politiknya sebelum memasuki bulan suci ramadhan.”Ya mudah-mudahan sebelum Ramadhan sudah memperlihatkan dukungannya  sesuai prosedur partai tersebut,”pungkasnya.(cw4)