Sunday, 23 September 2018

Rizal Ramli Tuding Sri Mulyani Tidak Punya Nyali

Kamis, 3 Mei 2018 — 16:52 WIB
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bertemu dengan Rizal Ramli.(cw4)

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bertemu dengan Rizal Ramli.(cw4)

JAKARTA – Mantan Menteri Kemaritiman Rizal Ramli katakan bahwa Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tak punya nyali untuk berdebat dengannya secara terbuka terkait persoalan ekonomi yang sedang mendera Indonesia.

Menurut Rizal, hal itu dikerenakan Sri Mulyani enggan membuka rahasianya ke publik, terkait data hutang luar negeri Indonesia, yang menurutnya terus melonjak.

“Ternyata Sri Mulyani gak punya nyali, ini kan supaya terbuka siapa yg manipulatif dan biang masalah,”paparnya di Gedung MPR-RI Senayan Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Selain itu, aktivis 78 ini juga menyarankan agar Sri Mulyani berkenan berdebat dengannya agar tak berada diposisi yang serba salah.

Sri Mulyani itu maju kena mundur kena, kalau maju debat, Indonesia bisa lihat siapa yang manipulatif, tapi kalau gak, gak bagus juga buat pak Jokowi, biasa saja gak papa kita berbeda pendiri bangsa aja bisa berbeda kok,” pungkasnya.
Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan menyatakan bahwa dirinya siap menjadi juri dan pengadilan dalam perdebatan tersebut.(cw4/b).