Thursday, 20 September 2018

Jokowi Jadi Tamu Istimewa Pernikahan Raditya Dika – Anissa

Sabtu, 5 Mei 2018 — 20:42 WIB
Raditya Dika pamer buku nikah. (instagram)

Raditya Dika pamer buku nikah. (instagram)

JAKARTA  – Presiden Jokowi pun ikut menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika – Anissa Aziza. Jokowi bersama Ibu Iriana datang ke Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) malam.

Dengan pengawalan ketat Paspampres ke lokasi, orang nomor satu di Indonesia itu menjadi tamu istimewa dan langsung dipersilahkan masuk dan ke pelaminan Raditya Dika. Jokowi berjas hitam dengan kemeja putih, berdasi merah. Ibu Iriana mengenakan kebaya biru.

Setibanya di pelaminan, Jokowi dan Iriana langsung bersalaman hingga berfoto dengan Raditya Dika, Anissa Aziza, serta keluarga besarnya. Selama kurang dari lima menit berada di pelaminan, mereka pun dibawa ke ruang VIP.

Dari pembawa acara terdengar ucapan terima kasih untuk tamu agung ini. “Terima kasih Bapak Jokowi telah menyempatkan hadir dan memberikan doa untuk pengantin,” tutur pembawa acara.

Kehadiran Presiden tak lama di lokasi pernikahan ini. Beberapa saat kemudian, priyayi Solo ini bergegas keluar dari lokasi acara resepsi pernikahan Raditya Dika.

“Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai mas Raditya dan mba Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dan ya mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malm hari berbahagia ini. Selamat-selamat,” ungkap Presiden Jokowi.

Dalam pernikahan itu sendiri, akad nikah Raditya Dika – Anissa Aziza dilaksanakan pagi. Raditya memberikan mahar untuk Anissa berupa alat salat dan uang tunai sebesar Rp 552.018. Selamat ya Raditya –Annisa. (embun/win)