Wednesday, 21 November 2018

Pedagang Pasar Tasik Dukung Asian Games 2018

Senin, 7 Mei 2018 — 14:51 WIB
Spanduk dukungan Asian Games 2018 pedagang Pasar Tasik .(tarta)

Spanduk dukungan Asian Games 2018 pedagang Pasar Tasik .(tarta)

JAKARTA – Pedagang Pasar Tasik eks Bongkaran di Jl Cideng Timur, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus) mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 dengan memasang sejumlah spanduk sebagai bentuk sosialisasi ke masyarakat.

Spanduk dipasang di lingkungan Pasar Tasik di Jl Cideng Timur. Adapun isinya: “Pedagang Pasar Tasik, Eks Bongkaran siap menyukseskan Penyelenggaraan Asian Games 2018, Sukses berprestasi – Sukses pula perekononian pedagang”.

Pengelola Pasar Tasik, H. Heru Nuryaman mengatakan pemasangan spanduk dan umbul-umbul sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan Asian Games 2018. Serta untuk mensosialisasikan kepada masyarakat adanya even olah raga se Asia di Indonesia.

“Spanduk dan umbul-umbul yang dipasang sebagai dukungan semangat kepada para atlet Indonesia yang akan berlaga dan bertanding di berbagai cabang pada Asian Games 2018,” kata Heru, Senin (7/5/2918).

Dikatakan, dukungan partisipasi ini murni dari hati yang tulus sebagai warga negara Indonesia,  agar pelaksanaan pesta olah raga se Asia berlangsung sukses, termasuk prestasi para atlet.

“Harapannya sebagai pedagang dan warga negara, Asian Games berjalan sukses baik, prestasi maupun pelaksanaannya. Tentunya sukssa pula perekonomian bagi pedagang,” katanya. (Tarta/tri)