Thursday, 20 September 2018

Polsek Bojonggede Gaungkan Pesta Olahraga Asian Games 2018

Selasa, 8 Mei 2018 — 19:12 WIB
Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster memasang spanduk mensukseskan Asian Games 2018 di Polsek Bojonggede. (Angga)

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster memasang spanduk mensukseskan Asian Games 2018 di Polsek Bojonggede. (Angga)

DEPOK  – Memeriahkan kegiatan dalam pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia (Jakarta dan Palembang), jajaran Polsek Bojonggede ikut menggaungkan dengan memasang spanduk Asian Games di Polsubsektor masing-masing wilayah.

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan sebagai daerah dekat dengan Stadion Pakan Sari Kabupaten Bogor, rencana sebagai salah satu tempat pelaksanaan Asean Games dalam pertandingan olahraga Sepak Bola. Sebagai Kapolsek berpartisipasi ikut menggaungkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut andil mensukseskan pekan olahraga asia ini.

“Spanduk kegiatan Asian Games ini kita telah buat dan dipasang ke Polsubsektor yang ada di dua kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang. Tujuan pemasangan spanduk Asean Games ini untuk mengenalkan masyarakat sekaligus mengaungkan pesta olahraga Asean Olahraga supaya meriah,” ujarnya kepada Pos Kota saat dikonfirmasi, Selasa (8/5) siang.

Sementara itu lokasi Polsek Bojonggede dengan Stadion Pakan Sari, lanjut Kapolsek Kompol Agus Koster, hanya berjarak 10 Km.

“Meski keberadaan kita dekat dengan stadion, masih menunggu koordinasi dengan Pemda Kab. Bogor dalam meramaikan perhelatan pelaksanaan Asian Games. Kita disini hanya sebagai penegak hukum dan pengamanan saja,” tambah perwira yang pernah menjabat Kanit 1 Subditresmob Ditkrimum Polda Metro Jaya ini.

Selain itu Kompol Agus menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Asian Games 2018. (Angga/win)