Wednesday, 17 July 2019

Dirayu jadi Pelatih Arsenal, Allegri Bilang Tetap Bersama Juventus

Jumat, 11 Mei 2018 — 6:50 WIB
Allegri digotong-gotong pemainnya usai Juventus juara Copa Italia (reuters)

Allegri digotong-gotong pemainnya usai Juventus juara Copa Italia (reuters)

ITALIA– Setelah menyegel trofi Copa Italia dan nyaris pasti jadi juara Serie A atau Scudetto, pelatih Juventus Massimiliano Allegri, disebut-sebut akan meninggalkan Allianz Arena.

Mencari tantangan baru jadi penyebab Allegri ingin meninggalkan Si Nyonya Tua. Meraih enam kali Scudetto secara beruntun tentu jadi sejarah bagi Juventus. Sepertinya bakal sulit tim lain di Serie A yang mampu menyamai prestasi tersebut.

Arsenal disebut-sebut bakal tujuan Allegri berikutnya. Namun Allegri menegaskan bakal bertahan di Juventus hingga musim depan.

Mantan pelatih AC Milan itu mengaku tak tertarik menjadi pelatih du Liga Inggris dan menekankan komitmennya bersama Si Nyonya Tua.

“Saya memiliki kontrak dengan Juventus.Kami akan bertemu pada akhir musim dan merencanakan masa depan. Kami butuh kejelasan bagaimana meningkatkan skuat lagi,” kata Allegri.

“Saya tidak merasa sudah dekat masa akhir (di Juventus). Kami masih ingin memenangi gelar dan musim depan, kami akan berjuang lagi,” kata Massimiliano Allegri.
Namun semuanya itu belum jadi jaminan. Bisa saja Allegri berubah pikiran jika menyangkut uang besar. Soalnya The Gunners sedang mencari manajer baru setelah Arsene Wenger mengundurkan diri. Ada beberapa nama yang diusulkan, termasuk salah satunya adalah Allegri.(b)