Monday, 19 August 2019

Salah Tinggalkan Liverpool, Dybala Penggantinya

Jumat, 11 Mei 2018 — 6:01 WIB
Mohamed Salah, bintang Liverpool.  (reuters)

Mohamed Salah, bintang Liverpool. (reuters)

INGGRIS- Tidak ada jaminan jika Mohamed Salah bakal terus bertahan di Liverpool. Godaan agar pemain Timnas Mesir itu agar pergi terus berdatangan dari klub-klub besar di Eropa secara khusus Real Madrid.

Tentu uang bakal jadi pemicunya karena di Liverpool, Salah sudah mendapatkan segalanya di Anfield.

Yang paling gencar disebut-sebut persinggahan berikutnya Salah adalah Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu sangat berminat kepada mantan pemain AS Roma itu.

Meski banderol tinggi bakal dipasang Liverpool untuk Salah, namun diyakini Madrid pasti bisa menebusnya. Sang pemain juga tak menolak jika diinginkan Los Blancos, dengan sempat mengaku ingin terus menembus level tertinggi sepakbola.
Takut Salah segera pergi, Liverpool sudah menyiapkan penggantinya. Nama yang mereka inginkan adalah bomber Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala (reuters)

Pauli Dybala

Penyerang milik Juventus itu cocok dengan kebutuhan manajer Liverpool, Jurgen Kloppi. Walau tak berposisi sebagai winger, Dybala memiliki visi bermain yang luas, kecepatan tinggi, dan tembakan geledek.

Musim ini Dybala telah ceploskan 26 gol serta tujuh assist bersama Juventus. Dia bahkan baru persembahkan quat-trick Coppa Italia untuk Si Nyonya Tua.

Disinyalir memiliki banderol sebesar 120 juta euro, Liverpool akan menebusnya dengan uang hasil penjualan Salah yang diprediksi mencapai 200 juta euro.

Mungkin penghalangnya adalah, Dybala disebut hanya mau bermain untuk Real Madrid atau Barcelona jika harus meninggalkan Juve.(b)