Monday, 24 September 2018

368 Atlet Tenis Meja Berebut Piala Walikota Depok Cup III

Sabtu, 12 Mei 2018 — 8:20 WIB
Walikota Deok Cup II cari bibit handal  pemain tenis meja. (anton

Walikota Deok Cup II cari bibit handal pemain tenis meja. (anton

DEPOK  – Sekitar 368 atlet tenis meja kategori anak-anak dan dewasa yang dibagi lima kategori, mengikuti kejuaraan tenis meja Jurnalis dan Pelajar memperebutkan piala bergilir Walikota Depok Cup III tahun 2018 di Depok Mal, sejak 11 Mei hingga 13 Mei 2018

“Saya berharap kejuaraan ini dapat menghasilkan dan menumbuhkan bibit pemain berbakat khususnya olahraga tenis meja di wilayah Kota Depok, untuk dipersiapkan kejuaraan lebih tinggi seperti tingkat kota, kabupaten, propinsi, nasional hingga internasional,” kata walikota Depok Muhammad Idris didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok, Annur MD, Jumat (11/5/2015).

walikota dpk

Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Ketua Koni Depok Yusran saat membuka kejuaraan Tenis Meja Jurnalis dan Pelajar Walikota Depok Cup III tahun 2018. (anton)

Dengan tujuan mencari bibit pemain yang handal, diharapkan adanya pembinaan dan jenjang pelatihan yang berkesinambungan dari KONI Depok dan lainnya.

Sementara itu, Sekum PTMSI Annur MD, menambahkan kejuaraan tersebut diikuti sekitar 368 atlet yang terbagi dalam lima kategori yaitu kategori pemula (SD), Kadet (SMP), junior (SMA), divisi 6 dan 7 untuk umum serta kategori jurnalis yang diikuti sekitar sepuluh media massa antara lain Tempo, KBA News, Trans TV, Obsession Media G, Duta Indonesia, MNC, Kompas, Bisnis Indonesia, Antara dan Berita Satu.

Selain itu,  sekitar 15 klub tenis meja se-Indonesia juga ambil bagian termasuk klub Andika dari Kota Depok serta memperebutkan piala bergilir, uang pembinaan dan hadiah lainnya. (anton/mb)