Tuesday, 17 September 2019

Fahri Hamzah Cabut Laporan Terhadap Presiden PKS

Senin, 14 Mei 2018 — 15:27 WIB
Kuasa hukum Fahri Hamzah, Mujahid Latief.(ikbal)

Kuasa hukum Fahri Hamzah, Mujahid Latief.(ikbal)

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mencabut laporannya terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Polda Metro Jaya.

Pencabutan dilakukan melalui surat yang dibawa kuasa hukum Fahri, Mujahid Latief. Fahri sendiri saat ini tengah melakukan lawatan di Afrika Selatan.

Fahri melaporkan Sohibul ke Polda Metro Jaya pada 8 Maret 2018 lalu atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam kasus itu, Fahri telah diperiksa sebanyak tiga kali oleh penyidik.

“Saya hari ini amanahnya adalah menyampaikan surat yang surat itu isinya adalah pencabutan laporan yang telah disampaikam pada tanggal 8 Maret 2018 yang lalu,” kata Mujahid di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Mujahid tidak menjelaskan alasan pencabutan laporan tersebut. Dia mengatakan Fahri yang akan langsung merinci alasannya secara langsung. Diketahui pelaporan Fahri terhadap Sohibul buntut dari pemecatannya dari PKS.

“Alasan pencabutan nanti akan disampaikan oleh Pak Fahri bisa saja menjawab pertanyaan teman teman atau Pak Fahri menyampaikan di media sosial sebagaimana sering beliau sampaikan,” tandasnya. (ikbal/tri)