Sunday, 18 November 2018

Ini Dia Formasi The Voice Kid Indonesia Season 3

Selasa, 15 Mei 2018 — 20:26 WIB
Agnez Mo, (tengah)  Kaka 'Slank' dan Marcel Siahaan

Agnez Mo, (tengah) Kaka 'Slank' dan Marcel Siahaan

JAKARTA- The Voice Kids Indonesia season 3 menghadirkan formasi baru khususnya untuk kursi coach. Kaka ‘Slank’ dan Marcell Siahaan sengaja digandeng menemani Agnez Mo sebagai coach yang juga hadir di season sebelumnya.

Deasy Yohana, Produser The Voice Kids Indonesia menjelaskan bahwa sosok Kaka dan Marcell ditentukan setelah melakukan banyak pertimbangan. “The Voice Kids Indonesia season 3 ini pemilihannya cukup panjang karena ada observasi dan survei kandidat para coach dan mewakili genre rock jatuh di Kaka, “ katanya.

“Kaka ternyata untuk menilai anak anak besar sekali pengaruhnya,”tambah Deasy Yohana, di Tower 2, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. “Marcell punya daya pikat luar biasa untuk anak-anak dan representatif musik . Harapannya tiga coach bisa memiliki formasi dan formula baru di season 3. Pasti bakal menarik karena tiga coach ini,” imbuh Deasy Yohana.

Selain perubahan formasi coach, The Voice Kids Indonesia season 3 juga digelar di kota dengan jumlah lebih banyak dari sebelumnya. Hal tersebut diharap bisa menjadi salah satu faktor untuk semakin tersalurnya bakat anak-anak Indonesia. Selain itu, panggung megah juga telah disiapkan khususnya untuk blind audition.

“Kita sudah siapkan dengan baik untuk season ketiga. Kita sudah melalui rekrutmen di 15 kota kita dapat anak-anak Indonesia yang cukup potensial ini jadi tayangan menarik dan mereka yang akan diperebutkan para coach,” papar Deasy.

Seperti diketahui, The Voice Kids Indonesia season 1 dan 2 telah sukses dengan lahirnya penyanyi cilik Tanah Air berbakat. Sebut saja Christo sebagai pemenang musim pertama dan kedua dengan lahirnya Sharla Martiza sebagai pemenang.

Agnez Mo mengaku tambah semangat dengan hadirnya Kaka ‘Slank’ dan Marcell Siahaan.
“Yang pasti seneng banget ditemani penyanyi berkualitas, seru dan bangga, semoga The Voice Kids Indonesian Season 3 ini digemari oleh para penonton,”tandas pelantun ‘Tak Ada Logika’ ini. (mia/d)