Thursday, 20 September 2018

Artis Baby Jovanca Segera Diadili

Rabu, 16 Mei 2018 — 2:02 WIB
Baby Jovanca. (instagram)

Baby Jovanca. (instagram)

JAKARTA – Kejaksaan Negeri Jakarta Barat segera melimpahkan berkas kasus artis muda cewek Baby Jovanca ke pengadilan untuk diadili.

Tersangka kasus pencemaran nama baik, Baby Jovanca bakal menjalani persidangan perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, Patris Yusrian Jaya.

“Segera kita limpahkan ke PN untuk proses sidang,” kata Patris , Selasa (15/5/2018). Artis muda cantik itu sudah dilakukan penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk menunggu proses persidangan.

“Ditahan di Rutan Pondok Bambu,” pungkasnya. Seperti diketahui Polres Jakarta Barat telah melimpahkan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Baby Jovanca ke Kejaksaan Negeri.

Sebelumnya Kanit Krimsus Polres Jakbar AKP Erick Ekananta Sitepu mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan berkas kasus tersebut. Kasusnya sudah P-21 (lengkap).

Baby disangkakan melanggar pasal 45 ayat 1 junto pasal 27 ayat 3 UU 11/2008 tentang ITE atau pasal 311 KUHP atau pasal 310 KUHP. (Adji/b)