Thursday, 19 July 2018

Ayu Ting Ting Jualan Martabak di Cimone

Rabu, 16 Mei 2018 — 7:02 WIB
Ayu Ting-Ting. (instagram)

Ayu Ting-Ting. (instagram)

JAKARTA– Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi penjual makanan dalam film berjudul ‘Dimsum Martabak’. Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini terlihat begitu terampil melayani pembeli yang ingin merasakan nikmatnya Dimsum dan Martabak yang dijualnya menggunakan sebuah truck (food truck), di kawasan Cimone, Tangerang.

Warga banyak datang karena tertarik ingin menyaksikan Ayu Ting Ting, meramu Dimsum maupun Martabak yang diperdagangkannya.

Kegiatan baru Ayu ini dilakukan sekaligus bersamaan dengan peluncuran soundtrak film Dimsum Martabak yang berjudul ‘Hanya Kamu’ yang dinyanyikannya berduet dengan lawan mainnya, Boy William.

“Saya sekarang punya kesibukan baru sebagai pedagang martabak dan dimsum, tapi ini saya lakukan terkait promosi film ‘Dimsum Martabak,” tutur Ayu Ting-Ting, kemarin.

Pelantun ‘Minyak Wangi’ ini berharap dimsum dan martabak yang ia jual akan diserbu banyak pembeli saat bulan puasa nanti.

“Rame banget Alhamdulillah, mudah-mudahan martabak sama dimsumnya laku biar disumbangnya juga banyak,” tambah Ayu.

Artis Depok berusia 25 tahun itu mengaku senang melakoni profesi barunya itu, ia ingin sekali berbagi dengan mereka yang kurang beruntung dengan memberikan seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Pastinya yang membuat saya senang, karena semua hasil dari penjualan dimsum dan martabak akan disumbangkan membantu kehidupan anak yatim dan ini merupakan sebuah kegiatan yang keren sekali,”ungkapnya.

Ada satu lagi yang membuat dirinya tambah senang adalah, karena trailer film ‘Dimsum Martabak’ saat ini telah manjadi trending topik nomor 1 di Youtube.

Film yang diproduksi RA Pictures ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Juni 2018. (mia/d)