Thursday, 20 September 2018

Diduga Putus Cinta, Pemuda Ini Pilih Gantung Diri

Rabu, 16 Mei 2018 — 0:02 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG – Diduga putus cinta seorang pemuda RY,20, warga Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan, Banten ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di tiang pegangan tangga taman belakangn rumah dengan menggunakan tali tambang plastic warna kuning.

Korban ditemukan dalam kondisi tergantung tidak bernyawa oleh Revana, wanita pembantu rumah tangganya yang kebetulan ingin masuk ke rumah melalui pintu depan tapi terkunci dan dirinya kemudian menuju pintu samping rumah.

Saat Revana melintas dari pintu samping menuju taman belakang dirinya melihat RY sudah dalam keadaan tergantung, kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Selasa (15/5/2018).

Melihat tubuh korban tergantung dengan tambang plastik warna kuning di tiang pegangan tangga taman belakang rumah, Revina kemudian berteriak minta tolong ke warga sekitar yang langsung berdatangan dan melaporkan ke petugas Polsek Serpong.

Informasi yang diperoleh korban sebelum ditemukan tewas memiliki persoalan pribadi yaitu putus cinta dengan sang ke kasih. “Korban diduga bunuh diri karena masalah pribai dengan ke kasih atau putus cinta,” imbuh AKP Alexander Yurikho yang mengatakan saat petugas melakukan pemeriksaaan di TKP tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan di tubuh korban.

Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada siapa pun. (anton/b)