Sunday, 23 September 2018

Sudinkes Jakarta Barat Diminta Inovatif Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Rabu, 16 Mei 2018 — 7:15 WIB
Sekretaris Kota Jakbar, Eldi Andi, bersama pemenang lomba penilaian Puskesmas Berprestasi dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Teladan Jakbar 2018. (Rachmi)

Sekretaris Kota Jakbar, Eldi Andi, bersama pemenang lomba penilaian Puskesmas Berprestasi dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Teladan Jakbar 2018. (Rachmi)

JAKARTA- Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat, Eldi Andi mengingatkan jajaran Suku Dinas Kesehatan untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat menuntut inovasi yang tiada henti dan harus lebih berkualitas. Kita dukung program Gubernur DKI Jakarta di antaranya di bidang kesehatan agar masyarakat sehat,” kata Eldi didampingi Kepala Suku Dinas Kesehatan (Kasudiskes) Jakbar, Weningtyas Purnomo Rini saat menyerahkan penghargaan pemenang lomba penilaian Puskesmas Berprestasi dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Teladan, Selasa (15/5/2018).

Sementara itu Kasudiskes Jakbar, Weningtyas menjelaskan, lomba puskesmas berprestasi dan tenaga kesehatan teladan digelar secara rutin setiap tahun.

Pemenang lomba tenaga kesehatan puskesmas teladan tahun ini akan menjadi wakil dalam lomba serupa tingkat provinsi.

“Pada 2017, tenaga Farmasi Jakarta Barat meraih juara pertama tingkat nasional. Kami menargetkan tahun ini, bisa meraih juara di tingkat nasional,” ujarnya.

Ia berharap pemenang tenaga kesehatan puskesmas teladan yang telah melahirkan inovasi dapat mengembangkan dan menerapkan di tempat tugasnya. (Rachmi/b)