Thursday, 24 May 2018

Wasit di Italia Dinilai Bersimpati pada Juventus

Rabu, 16 Mei 2018 — 5:14 WIB
Juventus juga jadi juara Coppa Italia mengalahkan nAC Milan (reuters)

Juventus juga jadi juara Coppa Italia mengalahkan nAC Milan (reuters)

ITALIA- Juventus kembali meraih gelar juara Serie A Liga Italia. Ini adalah yang ketujuh kali berturut-turut Bianconeri sang penguasa Scudetto. Tentu prestasi yang luar biasa.

Awal musim ini sebetulnya Juventus memulainya terseok-seok. Semula dipredikisi Juventus kali ini gagal dan pemilik Scudetto adalah Napoli.

Nyatanya di jelang musim berakhir, Napoli tidak konsisten dan Juventus kerap dilanda keburuntungan.

Oleh mantan pemilik sekaligus presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai keberuntungan Juventus itu karena kebaikan wasit kepada Si Nyonya Tua.

 

moratti

Massimo Moratti,

Komentar pedas pada itu tentu mengagetkan. Meski Moratti mengakui bahwa Bianconeri adah tim terkuat sekaligus paling komplet di Italia saat ini. Namun kata Moratti akhirnya banyak yang bersimpati pada klub milik keluarga Agnelli tersebut, termasuk wasit.

“Tidak bisa dipungkiri lagi, Juventus adalah tim yang paling kuat dan paling komplet di Italia saat ini,” buka Moratti.

“Mereka juga dimiliki oleh satu pihak dalam jangka waktu yang sangat lama. Untuk saat ini, mempertimbangkan situasi di timnas Italia, Juve merepresentasikan sepakbola Italia.

“Artinya Juve juga mendapat banyak hormat dan simpati dari mereka para pelaku sepakbola Italia, seperti wasit contohnya,” tandasnya pedas.(b)