Monday, 24 September 2018

Awali Karir Akting, Meghan Trainor Pilih Jadi Cameo

Kamis, 17 Mei 2018 — 9:05 WIB
Meghan Trainor. (reuters)

Meghan Trainor. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Meghan Trainor bertekad untuk menaklukkan Hollywood. Saat ini, ia tengah membangun resume aktingnya dengan mulai mengambil peran-peran kecil.

Dunia film, senbenarnya bukan barang baru bagi Meghan. Pada film keluarga “Smurfs: The Lost Village” tahun lalu, ia menjadi pengisi suara. Selain itu, lagu miliknya yang berjudul ‘Me Too’ dipakai dalam  komedi baru Amy Schumer ‘I Feel Pretty’, dan pengalaman tersebut ustru mendorongnya untuk mencoba akting dalam arti sesungguhnya.

“Untuk pertama, saya hanya ingin menjadi cameo saja,” katanya kepada The Hollywood Reporter. “Begitulah cara Anda memulainya. Anda mendapatkan peran sedikit di sini dan kemudian beberapa detik di sana dan kemudian Anda menjadi pemeran utama,” ujarnya.

Sementara itu, Meghan mengungkapkan jika ia sama sekali tidak ragu ketika produser ‘I Feel Pretty’ meminta ijin untuk menggunakan musiknya untuk film.

“Mereka mengirimi saya email dan mereka berkata, ‘Kami ingin memakai lagu Anda di film,’ dan saya bertanya, ‘Apa judulnya?’ ” ujar perempuan 24 tahun tersebut. “Mereka berkata, ‘I Feel Pretty’ dan aku seperti, ‘Oke!’. Saya telah menjadi penggemar berat Amy Schumer sejak awal berdiri. Jadi, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan di sini,” ucapnya.

Selain ‘I Feel Pretty’, musik Meghan juga telah digunakan dalam acara TV seperti ‘Younger’, ‘Glee’ dan ‘RuPaul’s Drag Race’. (embun)