Saturday, 15 December 2018

BTS Puji Single ‘In My Blood’ Milik Shawn Mendes

Kamis, 17 Mei 2018 — 9:22 WIB
BTS.(Reuters)

BTS.(Reuters)

AMERIKA – Boyband Korea Selatan BTS memberikan emoji dua jempol, senyuman dan emoji macan atas lagu ‘In My Blood’ milik Shawn Mendes di unggahan media sosial twitternya, pada Selasa (15/5/2018) lalu. Shawn Mendes pun membalas tulisan tersebut.

Dilansir dari Billboard, sebuah screenshoot yang menampilkan lagu ‘In My Blood’ yang tengah didengarkan oleh seseorang ini diunggah di twitter milik BTS. Pada unggahan tersebut, sosok yang mengunggah tersebut turut menyebutkan akun Shawn Mendes serta emoji dua jempol, senyuman dan emoji macan.
Diketahui salah satu personil BTS yang biasanya menggunakan emoji macan ini adalah Kim Taehyung alias V.
Mendapati kiriman manis mengenai singlenya dari boyband yang melantunkan ‘DNA’ ini, Shawn Mendes pun meresponnya. Melalui twitter pribadinya, ia menuliskan, “Terima kasih.” Dengan tambahan tiga emoji hati.
Hubungan bromantis antara BTS dan Shawn Mendes telah berlangsung selama beberapa bulan. Yakni selama kunjungan ke Radio Disney tahun lalu, Jin BTS mengatakan tentang bagaimana dia menyukai penyanyi asal Kanada tersebut. Lalu pada bulan Maret lalu, penyanyi ‘In My Blood’ ini mengungkapkan tentang bagaimana dia terobsesi menonton video BTS. Keduanya pun telah menunjukkan minat untuk berkolaborasi.

Baik BTS dan Shawn Mendes akan tampil di Billboard Music Awards pada hari Minggu, (20/5/2018) di Las Vegas. Dii mana keduanya saling berhadapan dalam kategori yang sama, yaitu Top Social Artist. (Cw2/tri)