Monday, 24 September 2018

Jadwal Latihan Persija Berubah

Kamis, 17 Mei 2018 — 6:18 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

JAKARTA – Tim ‘Macan Kemayoran’ Persija Jakarta langsung berbenah pasca tersingkir dari ajang Piala Champions Asia (AFC) demi fokus mengejar ketertinggalan di Liga 1 Indonesia. Salah satu langkah awal yang dilakukan skuad asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu adalah
dengan mengubah jadwal latihan selama bulan puasa.

Sebagai pelatih, Teco mengatakan bahwa selama ini ia rutin menggelar latihan kepada pemainnya pada pagi dan sore hari. Namun selama bulan puasa nanti, latihan akan mulai digelar pada malam hari mulai pukul 20:00 WIB.

“Ya, untuk latihan selama bulan puasa, hanya digelar pada malam hari. Ini untuk menyesuaikan dengan jadwal selama bulan puasa, yang hanya digelar pada malam hari. Kami punya fasilitas yang bagus di Halim (Perdanakusuma),” ungkap Teco .

Sebelumnya, Teco mengaku tetap menanggapi kegagalan anak-anak asuhnya di Piala AFC dengan positif. Ia pun berharap kegagalan tersebut dapat memacu Ismed dkk untuk bisa mengejar keteringgalan di Liga 1.

Pada
laga selanjutnya di Liga 1, tim Macan Kemayoran bakal bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5) mendatang. “Besok kita mulai persiapan menghadapi Persela di Liga 1 untuk tanggal 20 (Mei) nanti,” lanjutnya.

JATAH LIBUR

Demi mengembalikan moril dan rasa percaya diri para pemain, Ismed dkk diberikan jatah libur pada Rabu (16/5) sebelum kembali berlatih, satu hari berselang.

Saat ini Macan Kemayoran terlempar ke papan tengah klasemen sementara dengan total 10 poin dari enam laga yang sudah mereka lakoni. Tim kebanggaan masyarakat Ibu Kota tersebut tertinggal enam angka dari pimpinan klasemen, Madura United yang sudah melakoni delapan laga. (junius/bu)