Saturday, 15 December 2018

Jalani Puasa 18 Jam Sambil Bekerja, Susan Sameh : Nggak Terasa

Kamis, 17 Mei 2018 — 11:40 WIB
Susan Sameh. (instagram)

Susan Sameh. (instagram)

JAKARTA – Artis cantik Susan Sameh, ternyata punya pengalaman unik saat menjalani ibadah puasa di negeri orang. Kekasih Fero Walandouw ini, harus menjalani puasa dengan waktu lebih panjang dari biasanya di Indonesia.

“Aku pernah puasa 18 jam waktu di Paris, dari habis sahur jam 4 pagi sampai pukul 10 malam,” ungkap Susan yang ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, (16/5/2018).

Untungnya, Susan sedang ada pekerjaan sehingga waktu 18 jam tersebut diakuinya tak begitu terasa. “Nggak terasa sih karena sambil kerja. Tapi kan tetap aja, jam enam sore perut aku tuh udah laper banget,” ucap pemain film ‘Dear Nathan’ ini.

“(Tapi) Aku tetap tahanlah sampai jam 10 malam. Lagian di sana juga kan cuma empat hari. Jadi jalanin aja,” kata Susan.

Dari pengalaman tersebut, Susan mengaku kini lebih santai menjalani puasa meskipun harus menjalani syuting. (embun)