Saturday, 26 May 2018

Menjadi Mualaf, Alice Norin : Nggak Gampang Meyakinkan Diri Sendiri

Kamis, 17 Mei 2018 — 13:42 WIB
Alice Norin. (instagram)

Alice Norin. (instagram)

JAKARTA – Memutuskan untuk memeluk agama pada tahun 2007, Alice Norin mengaku menemukan ketenangan batin. Ia mengatakan, bukan perkara mudah untuk menetapkan hati atas apa yang dipilihnya.

“Menurut saya agama itu sangat pribadi ya, nggak gampang juga yakinin diri sendiri maupun orang lain soal kepercayaan ya,”ucap bintang sinetron ‘Wulan’ ini.

Diketahui, jika Alice mempelajari Islam saat membintangi film berjudul ‘Ketika Cinta Bertasbih’.

Ramadhan pun menjadi sesuatu yang spesial bagi artis kelahiran Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987 ini. Salah satunya adalah ia makin sering masuk dapur untuk menyiapkan makanan untuk suaminya Alvin Yodhapatria, dan sang buah hati Alita.

“Kalau masak biasanya suka nanya-nanya dulu sama suami makanan pas puasa itu apa, nah kalau aku sendiri, nggak ribet soal makanan,”jelas bintang sinetron ‘Allah Maha Besar’.

Momen Ramadan tahun-tahun sebelumnya sangat berkesan bagi Alice Norin, bahkan ia memiliki kebiasaan wajib, saat awal dan akhir Ramadan, harus melakukan sahur dan buka puasa di rumah.

“Sebenarnya simple aja sih tapi yang penting awal sama akhir buka puasa dan sahurnya harus di rumah. Apalagi sudah ada anak di rumah, jadi harus benar-benar memperhatikan,”ungkap bintang film ‘Ada  Kamu, Aku Ada’. (mia/mb)